Cryptcrawl

Informasi Terkini Mengenai Perjudian Online di Indonesia

Lautaro Martinez mengikuti catatan pendahulunya di Inter Milan

Berita Bola

Lautaro Martinez mengikuti catatan pendahulunya di Inter Milan

cryptcrawl – Penampilan Lautaro Martinez begitu apik di liga Champions, sehingga membuatnya untuk megikuti jejak dari pemain legendaris Inter Milan setelah Martinez mencetak dua gol ke gawang Slavia Praha. Inter Milan menyambangi markas Slavia Praha pada matchday ke lima Liga Champions di Sinobo Stadium. Inter juga membawa pulang poin penuh pada laga tersebut.

Lautaro Martinez yang membantu Inter Milan menang 1-3 dan mencetak dua Gol membawanya untuk menyamai pemain legendaris Inter Milan. Lautaro Martinez sudah empat kali berturut mencetak gol untuk Inter Milan di ajang liga Champions.

Sebelumnya ada tiga nama dari legendaris inter yang membuat torehan itu yakni Samuel Eto’o pada tahun 2010, Cristian Vieri di tahun 2013, dan Hernan Crespo di tahun 2002. Martinez pun menjadi penyerang Argentina yang ke lima dengan mencetak gol pada empat pertandingan tanpa absen di Liga Champions.

Lautaro Martinez pun menyamai capaian dari Hernan Crespo (2002), Sergio Aguero (2019), Ezequiel Lavzzi (2013) dan hanya Lionel Messi yang membuat enam kali gol secara beruntun di ajang liga Champions.

Kemenangan Inter Milan atas Slavia Praha membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar liga Champions ke depannya. tetapi di pertandingan terakhir mereka yang akan berjumpa dengan Barcelona harus menang dan itu menjadi harga mati bagi mereka jika ingin lolos ke babak 16 besar. Inter Milan saat ini menempati peringkat ke dua klasemen sementara dengan raihan 7 poin yang sama dengan Borussia Dortmund. dan Barcelona pun sudah bisa di pastikan lolos ke babak 16 besar walaupun mengalami kekalahan di babak penentu nanti.

Leave a Reply