Chelsea harus bangkit jika bermain di kandang sendiri

cryptcrawl – Kembali meraih kekalahan saat bermain di kandang membuat Chelsea tak di hormati lagi oleh lawan lawannya. Chelsea di tekuk 0-2 saat bermain di Stamford Bridge saat melawan Southampton di laga Boxing Day. Chelsea pun di minta agar bermain lebih konsisten jika bermain di kandang sendiri untuk bisa di hormati kembali.

Chelsea yang di tumbangkan 0-2 oleh Southampton di Stamford Bridge pada lanjutan liga inggris ke 19, merupakan kekalahannya yang ke tiga dari lima laga terakhir di kandang sendiri. total dari 10 laga kandang yang di jalani Chelsea di Premier League, Si biru hanya menang empat kali, empat kekalahan dan dua kali hasil seri.

Saat ini pun pasukan yang di asuh oleh Frank lampard pun masih tertahan di posisi ke empat dengan mengumpulkan 32 poin dari 19 laga yang telah mereka jalani. sang kapten Cesar Azpilicueta pun menegaskan laju buruk yang mereka harus atasi saat ini adalah jika bermain di kandang sendiri. ia pun menjelaskan masalahnya saat di bungkam oleh Southampton.

Sang kapten Cesar Azpilicueta pun berharap timnya bisa bangkit jika bermain di kandang agar bisa kembali di hormatioleh lawan lawanya jika bermain di Stamford Bridge. Cesar Azpilicueta pun menambahkan bahwa mereka harus menemukan konsistensi jika sedang berlaga, baik di kandang maupun di laga tandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *